Analisis Strategi Personal Branding KH Amin Noer dalam Mensyiarkan Islam di Yayasan Attaqwa Bekasi

Penulis

  • Miftahussa'adah Wardi STAI At-Taqwa Bekasi
  • Tiara H. Kamila STAI At-Taqwa Bekasi

DOI:

https://doi.org/10.71029/bayyin.v1i1.8

Kata Kunci:

KH. Amin Noer, Strategi Personal Branding, Peter Montoya

Abstrak

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana KH. Amin Noer membranding dirinya agar   dapat menyiarkan Islam di lingkungan  Yayasan At-Taqwa dan institusi lain . Dengan menggunakan teori personal branding Peter Montoya mencoba  menganalisis strategi yang dilakukan KH. Amin Noer dalam melakukan personal branding.

Untuk menjawab masalah diatas, peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan mengamati sebuah fakta, mencari data-data lapangan yang dikumpulkan dengan metode  wawancara, menanyakan 8 konsep personal branding menurut Peter Montoya yang dilakukan KH Amin Noer.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Referensi

Amelia, Tuti. 2021. Personal Branding Dakwah Gus Baha. Jakarta: Institut Ilmu Al-Qur’an.

Hatta, Ahmad. 2009. Tafsir Quran Per Kata Dilengkapi dengan Asbabun Nuzul & Terjemah. Jakarta: Maghfirah Pustaka.

Jempa, Nurul. 2018. Nilai-nilai Agama Islam. Aceh: Universitas Muhammadiyah Aceh

Purnawati, Ida. 2019. Peran Anregurutta (AG) H. Abdurrahman Ambo Dalle dalam mengembangkan Syiar Islam. Pinrang: Institut Agama Islam Negeri Pare pare

Satya, Ascharisa Metta. 2018. Personal Branding Remaja di Era Digital. Vol 11(1). Magelang : Universitas Tidar Magelang

Wardah, Murul. 2021. Personal Branding Habib Husein Ja’far Al-Hadar melalui media sosial Instagram. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

Diterbitkan

2023-05-12

Cara Mengutip

Wardi, M., & Kamila, T. H. (2023). Analisis Strategi Personal Branding KH Amin Noer dalam Mensyiarkan Islam di Yayasan Attaqwa Bekasi. Bayyin: Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 1(1), 1–13. https://doi.org/10.71029/bayyin.v1i1.8

Terbitan

Bagian

Articles