Analisis Strategi Personal Branding KH Amin Noer dalam Mensyiarkan Islam di Yayasan Attaqwa Bekasi
DOI:
https://doi.org/10.71029/bayyin.v1i1.8Kata Kunci:
KH. Amin Noer, Strategi Personal Branding, Peter MontoyaAbstrak
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana KH. Amin Noer membranding dirinya agar dapat menyiarkan Islam di lingkungan Yayasan At-Taqwa dan institusi lain . Dengan menggunakan teori personal branding Peter Montoya mencoba menganalisis strategi yang dilakukan KH. Amin Noer dalam melakukan personal branding.
Untuk menjawab masalah diatas, peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan mengamati sebuah fakta, mencari data-data lapangan yang dikumpulkan dengan metode wawancara, menanyakan 8 konsep personal branding menurut Peter Montoya yang dilakukan KH Amin Noer.
Unduhan
Referensi
Amelia, Tuti. 2021. Personal Branding Dakwah Gus Baha. Jakarta: Institut Ilmu Al-Qur’an.
Hatta, Ahmad. 2009. Tafsir Quran Per Kata Dilengkapi dengan Asbabun Nuzul & Terjemah. Jakarta: Maghfirah Pustaka.
Jempa, Nurul. 2018. Nilai-nilai Agama Islam. Aceh: Universitas Muhammadiyah Aceh
Purnawati, Ida. 2019. Peran Anregurutta (AG) H. Abdurrahman Ambo Dalle dalam mengembangkan Syiar Islam. Pinrang: Institut Agama Islam Negeri Pare pare
Satya, Ascharisa Metta. 2018. Personal Branding Remaja di Era Digital. Vol 11(1). Magelang : Universitas Tidar Magelang
Wardah, Murul. 2021. Personal Branding Habib Husein Ja’far Al-Hadar melalui media sosial Instagram. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Miftahussa'adah Wardi, Tiara Hana Kamila

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.